Skip to main content
Tahitian Noni Juice

Mengapa Noni Dari Tahiti Yang Terbaik?

Mengapa Harus Noni dari Tahiti untuk membuat Tahitian Noni Juice?

Perusahaan Morinda. Adalah sebuah perusahaan yang selalu menciptakan produknya berdasarkan riset dan penelitian. Sehingga sangat penting untuk di ulas. Mengapa pilihan bahan baku utama dalam hal ini Noni (mengkudu) harus tumbuh di Tahiti?.

Morinda Citrifolia L

Menurut penelitian Henry Brougham Guppy di tahun 1900. Ditemukan bahwa ada 80 jenis Noni. 60 jenisnya beracun dan tidak dapat di konsumsi. Sedangkan 20 jenis lainnya dapat di konsumsi.

Karena perusahaan Morinda adalah sebuah perusahaan berbasis riset. Maka di antara 20 jenis tersebut di teliti.  Bahwa yang paling baik adalah jenis Morinda Citrifolia L.

Buah Noni dari Tahiti

Namun begitu. Tidak serta merta Morinda dalam memilih Noni dari sembarang lokasi. Yang pada akhirnya Noni hasil dari Tahitilah yang dipilih sebagai bahan baku. Adalah melalui riset dan penelitian.

Di tahun 1994, berdasarkan penelitian Dr. Scott Gerson bahwa jenis Noni (Morinda Citrifolia L) yang paling banyak zat aktifnya adalah yang tumbuh di Tahiti. Yaitu 20% lebih tinggi dari Noni dimanapun di seluruh dunia.

Hasil Footprint berdasarkan ukuran HPLC (High Performance Liquid Chromatography). Didapatkan hasil yang valid. Bahwa Kandungan Zat aktif tertinggi adalah Noni yang tumbuh di Tahiti.

tahitian noni, noni from tahiti

Tahitian Noni Juice Berasal dari Tanaman Unik tumbuh di wilayah terbaik

Tanaman Noni sendiri mempunyai karakteristik yang unik. Dimana akarnya tidak mempunyai penyaring. Sehingga kandungan hingga 5 meter  di dalam tanah tempat pohon tersebut tumbuh. Akan terserap dan menjadi kandungan yang terkandung di buah.

Sehingga apabila ada zat berbahaya akan di serap juga.

Alam Tahiti merupakan wilayah tumbuh yang terbaik. Di mana letak Tahiti sendiri ada di tengah samudra pasific dengan tanah vulkanik, sehingga terbebas dari polusi.

Tanah vulkanik dan laut yang berupa palung. Menjadikan tanah Tahiti mempunyai unsur hara, kandungan zat aktif dan mineral  yang tinggi. Air dan udara yang bersih juga mendukung dengan tidak adanya pencemaran dan polusi.

Sehingga membuatnya memiliki kandungan zat aktif. Dengan kualitas terbaik dibandingkan  dengan Noni yang tumbuh di wilayah lain.

Tahitian Noni Juice Minuman Segar, Menyehatkan Tubuh

Di dalam Tahitian Noni Juice ada tambahan bahan lain. Yaitu Blueberry dan Anggur yang di ambil dari Chile. Dimana penambahan tersebut selain untuk memperbaiki rasa dan aroma. Juga dapat menjadi booster antioksidant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *